kecelakaan maut desa penganten kecamatan klambu

apa kabar pengunjung

Saya akan membagikan informasi tentang kecelakaan maut yang terjadi di dusun tambah mulyo desa penganten kecamatan klambu jl.Purwodadi-kudus km 17

               

Menurut saksi mata kejadian berawal pada saat pengendara sepeda motor berinisial S (31) mengendarai sepeda motor dari arah barat, dan kemudian ingin mendahului mobil pickup yang dikendarai oleh purnomo (43).
namun naas dari arah berlawanan ada sebuah mobil kontainer tanpa muatan   dan kemudian korban S (31) mengerem mendadak dan terjatuh, kemudian korban beserta sepeda motornya terlindas kontainer tersebut.
menurut saksi mata korban terpental dari motornya, dan setengah dari badan korban terlindas ban belakang kontainer tersebut.
Namun moror korban terseret hingga 20 meter ke arah barat.kejadian tersebut langsung membuat warga setempat langsung melihat kejadian tersebut.dan ad beberapa warga yang ikut membantu dan menolong korban.
selang 15 menit kemudian polisi datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan membawa korban ke puskesmas terdekat.
Namun naas nyaawa korban tidak bisa terselamtkan, menurut informasi korban mengalami luka dalm yang sangat parah, namun tanpa ada setetes darahpun yang keluar.


Narasumber:
1.Muh Ali Toha
2.Muhamad Junaidi
3.Anggota Polres Klambu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar